PRICE HIMAKA 2017

Dalam rangka memperingati Hari Buku Sedunia, Himpunan Mahasiswa Informasi dan Perpustakaan (HIMAKA) Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Padjadjaran mempersembahkan acara Padjadjaran Information and Cultural Event (PRICE) 2017 yang dilaksanakan pada tanggal 25 April 2017 bertempat di Bale Santika Universitas Padjadjaran. Melalui event ini kami ingin memberikan kesadaran bahwa buku bukan sekedar membantu masyarakat dalam menemukan berbagai informasi, tetapi juga sebagai ilustrasi mengenai sejarah yang pernah ada. Perlu disadari bahwa tanpa buku suatu pengetahuan dan informasi tidak akan terwariskan pada generasi selanjutnya.

Bentuk acara PRICE 2017 yaitu talkshow dan bedah buku untuk meningkatkan budaya baca masyarakat. Menghadirkan Bernard Batubara sebagai pembicara dalam bedah buku “Elegi Rinaldo” dan Fahd Pahdepie dalam bedah buku “Angan Senja Senyum Pagi”. PRICE 2017 juga menghadirkan Prasetyo Amirulloh dan Yasmine Shafa Kamila selaku Abang-None Buku Jakarta serta Suherman, M.Si selaku perwakilan dari Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia (LIPI). Lalu ada special performance dari Padjadjaran Ensemble Community (PEC), CORAL FPIK, dan MIBA HIMAKA. Acara PRICE 2017 diselenggarakan pada tanggal 25 April 2017 di Auditorium Bale Santika Universitas Padjadjaran.

Kegiatan ini terbagi menjadi 2 sesi, Sesi I dimulai pada pukul 07.50 dan Sesi II dimulai pukul 12.30. Dengan tiket PRICE 2017 berharga Rp 25.000 atau Rp 35.000 include yang berbeda. Untuk informasi lebih lanjut dapat mengunjungi instagram @price_himaka atau Line@  di bit.ly/price_himaka.

Harapan dengan diadakannya kegiatan ini yaitu untuk menyadarkan, mengajak sekaligus memeriahkan perinagatan hari buku sedunia menjadi salah satu bentuk apresiasi kita sebagai Mahasiswa dalam membudayakan gemar membaca, mengingat pentingnya minat baca untuk kebutuhan informasi dan masa mendatang.

Writer : Ajeng Hastrianingsih (2015)
Editor : Raden Rina Komarasari (2014)
fotografer : Team Dokumentasi PRICE 2017

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *